Home / Berita

Rabu, 20 Juli 2022 - 09:31 WIB

Jelang Akhir Jabatan, Bupati dan Wabup Pamit di Pertemuan Tim Penggerak PKK Pati

Bertempat di Pendopo Kabupaten, Selasa, (19/7), Bupati Pati Haryanto dan Wakil Bupati Pati Saiful Arifin (Safin), menghadiri Pertemuan TP PKK Kabupaten Pati. Acara ini juga diikuti oleh TP PKK Kecamatan Se-Kabupaten Pati dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pati. 

Bertempat di Pendopo Kabupaten, Selasa, (19/7), Bupati Pati Haryanto dan Wakil Bupati Pati Saiful Arifin (Safin), menghadiri Pertemuan TP PKK Kabupaten Pati. Acara ini juga diikuti oleh TP PKK Kecamatan Se-Kabupaten Pati dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pati. 

Infopati.id – Bertempat di Pendopo Kabupaten, Selasa, (19/7), Bupati Pati Haryanto dan Wakil Bupati Pati Saiful Arifin (Safin), menghadiri Pertemuan TP PKK Kabupaten Pati. Acara ini juga diikuti oleh TP PKK Kecamatan Se-Kabupaten Pati dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pati.

 

Dalam sambutannya, Bupati Pati Haryanto mengucapkan terima kasih, apresiasi, dan rasa bangganya pada keluarga besar TP PKK Kabupaten Pati, TP PKK Kecamatan dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan. “Terima kasih atas kerjasama dan dukungannya selama ini kepada kami jajaran Pemkab Pati, khususnya saya selaku Bupati selama dua periode dan bersama Pak Wakil selama satu periode”, ujar Haryanto.

 

Bupati juga mengatakan bahwa ada banyak pengalaman berharga, suka, maupun duka yang telah dilalui bersama TP PKK.

 

“Alhamdulillah berbagai prestasi mampu kita raih, pembangunan dapat berjalan dengan konstruktif dan memperlihatkan kemajuan. Lalu gerak roda perekonomian berjalan dengan lancar, pelayanan kepada masyarakat semakin baik hingga pemberdayaan masyarakat yang semakin berkembang positif”, tambahnya.

 

Semua itu tentunya, menurut Haryanto, tidak akan terwujud tanpa dukungan, kerjasama dan partisipasi dari semua pihak dan semua elemen masyarakat Kabupaten Pati termasuk TP PKK Kabupaten Pati, TP PKK Kecamatan, TP PKK Desa hingga Dasa Wisma dan juga pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pati.

Baca Juga  Hadiri Acara GP Ansor, Bupati Bagi Tips Antisipasi Penularan Corona

 

Walaupun nantinya ada pergantian kepemimpinan, Haryanto berharap semuanya tetap bersatu dan mendukung program-program pemerintahan dan pembangunan.

 

“Hal ini semata-mata demi kebaikan, kemajuan dan kesejahteraan kita bersama warga masyarakat Kabupaten Pati”, imbuhnya.

 

Dalam kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan permohonan maaf apabila masih ada berbagai kekurangan, kekhilafan dan ketidaksempurnaan dalam memimpin Kabupaten Pati.

 

“Seperti pepatah tak ada gading yang tak retak, semoga berbagai kekurangan yang ada dan hal-hal yang kurang sempurna dapat tertutupi dengan kelebihan sumbangsih dari elemen pemerintahan dan elemen masyarakat lainnya”, jelas Haryanto.

 

Ia juga berpesan agar Pemkab dan Tim Penggerak PKK dapat manfaatkan waktu yang kurang lebih tinggal satu bulan tersebut, untuk menyelesaikan berbagai program dan kegiatan yang sudah direncanakan.

 

“Semoga semuanya dapat diselesaikan dengan baik dan kalau masih ada yang belum selesai bisa dilanjutkan oleh pemimpin selanjutnya bersama seluruh jajarannya”, ujar Bupati.

 

Senada dengan Haryanto, dalam sambutanya, Wakil Bupati Saiful Arifin (Safin) pun menyampaikan rasa terima kasih pada TP PKK Kabupaten Pati, TP PKK Kecamatan dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan atas kerjasama dan dukungannya sehingga ia dapat menjalankan tugas sebagai Wakil Bupati mendampingi Bupati Haryanto selama lima tahun ini.

Baca Juga  Kembangkan SPFA, Safin Terima Penghargaan Pelopor Pengembangan Olahraga

 

“Alhamdulillah berkat dukungan dari semua elemen masyarakat dan pemerintahan, saya bersama istri, Ibu umamah, secara bertahap dapat menyesuaikan diri, mendapat pengalaman dan dukungan dari berbagai pihak dalam pengabdian di Kabupaten Pati”, ujar Safin.

 

Wabup pun mengungkapkan bahwa jika Bupati selama ini fokus dalam melaksanakan pembangunan infrastruktur, reformasi birokrasi dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat, pihaknya sebagai Wabup justru diberikan kesempatan untuk lebih banyak concern pada pemberdayaan ekonomi, kewirausahaan, kepemudaan, pendidikan, pariwisata dan pengembangan olahraga.

 

“Kami tentunya berharap apa yang telah kami lakukan berkenan di hati masyarakat dan membawa manfaat yang besar bagi kemajuan pembangunan, kemasyarakatan dan perekonomian dan peningkatan partisipasi serta prestasi pemuda Kabupaten Pati”, tambahnya.

 

Ia pun berharap agar dapat tetap berkontribusi bagi masyarakat dan Kabupaten Pati dengan peran lain setelah dirinya menyelesaikan pengabdian sebagai wakil bupati.

 

“Selanjutnya, sebagai manusia biasa kami juga tentunya menyadari bahwa kami tidak luput dari berbagai kekurangan dan kekhilafan, untuk itu, kami menyampaikan permohonan maaf yang sedalam – dalamnya kepada Bapak Ibu semua, khususnya kepada Bapak Bupati dan Ibu-Ibu yang tergabung dalam Tim Penggerak PKK Kabupaten Pati serta Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pati”, pungkasnya. (Humas Prokompim Pati)

Share :

Baca Juga

Berita

Pemkab Pati Kesulitas Dapat Alat Rapid Test Covid-19
Pengurus Askab PSSI Pati melakukan konferensi pers sebelum memulai tahapan kompetisi Liga Askab PSSI Pati tahun 2022.

Berita

Pembinaan Pemain Muda, Askab PSSI Pati Gelar Liga Kelompok Umur 12 dan 14 Tahun

Berita

Polres Pati Peduli, Bagikan Paket Sembako ke Warga

Berita

Pengusaha Bawang Merah Asal Juwana Beri Bantuan ke Pemkab Pati

Berita

Galakkan Tradisi Sambatan, Beri Edukasi Generasi Milenial

Berita

Hampir Sebulan Dirawat di Ruang Isolasi, Begini Kisah dr. Widi Lawan Virus Corona

Berita

773 Penjaga Sekolah Terima Tali Asih
Keberangkatan Ribuan Jemaah Tertunda, Ini Upaya Agen Umroh di Pati

Berita

Keberangkatan Ribuan Jemaah Tertunda, Ini Upaya Agen Umroh di Pati