Home / Berita / Ekonomi

Selasa, 19 Juli 2022 - 11:53 WIB

Ayo Ramaikan Festival Pasar Rakyat 2022 di Tanjunganom

Infopati.id – Acara Festival Pasar Rakyat 2022 digelar selama lima hari di Tabelan, Tugu Peluru, Desa Tanjunganom, Kecamatan Gabus, Kabupaten Pati mulai Rabu (20/7/2022) hingga Minggu (24/7/2022). Dalam acara tersebut, puluhan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Pati bakal turut andil dalam event tersebut.

Bambang Sulistyono, Ketua Panitia Festival Pasar Rakyat 2022 mengatakan, event pameran kali ini temanya Bangkit dari Pandemi. Harapanya, pascapandemi ini seluruh sektor ekonomi, khususnya pelaku UMKM turut bangkit bersama.

“Pandemi selama dua tahunan lebih sangat berdampak bagi perekonomian sehingga kami berharap melalui event-event seperti ini kembali membangkitkan semangat teman-teman pelaku UMKM untuk mempromosikan produknya,” ungkap pria yang karib disapa Bang Sulis ini.

Baca Juga  Prihatin Banyak Warga Pati Tak Gunakan Masker, TKSK dan Pati Skuteran Bagi-Bagi Masker Gratis

Selain gelaran pameran produk UMKM di Pati, kegiatan tersebut juga dimeriahkan berbagai hiburan dan lomba. Di antaranya kopdar bonsai, lomba mewarnai anak dan lomba nyanyi tingkat SD dan SMP. Festival Pasar Rakyat 2022 ini juga diramaikan dengan pentas budaya barongan, live musik pop dan keroncong.

“Kami menyediakan lapak dengan harga yang sangat terjangkau. Mulai harga 250 ribu, 350 ribu 400 ribu 500 ribu hingga 750 ribu selama lima hari. Kami mengajak seluruh pelaku usaha bergabung dan menjadikan Event Festival Pasar Rakyat ini, sebagai media promosi produk dan sharing bersama,” tandasnya.

Baca Juga  Komisi D DPRD Pati Sidak Dinkes Cek Kesiapan Tangani Virus Corona

Terkait informasi pemesanan, Bang Sulis menginformasikan, sampai dengan saat ini masih menampung para pelaku usaha yang ingin bergabung. “Monggo ayo kita ramaikan event ini, hubungi segera di nomor 081 390 100 889 untuk pesan lapak,” bebernya. (wan)

 

Sumber Berita:

Festival Pasar Rakyat 2022, Jadi Ajang Pelaku UMKM di Pati Bangkit dari Pandemi

Share :

Baca Juga

Berita

Anggaran Pembangunan Stadion Joyokusuomo Miliaran, Kenapa Belum Penuhi Standar PSSI

Berita

Yang Mau Mudik ke Pati Siap-Siap Kena Operasi Ketupat Candi

Berita

Ali Badrudin Dukung Proses Seleksi Perangkat Desa Jadi Kewenangan Kades
Wabup Pati Safin

Berita

Wabup Pati Safin Sebut Covid-19 Melandai, Jadi Momentum Bangkitnya Sektor Ekonomi dan Wisata

Berita

Perampok Bersenjata Gasak Jutaan Rupiah dan Lukai Karyawan Alfamart

Berita

Gambus Arabic Jabal Nur Asal Pati Tampil di Program Televisi Nasional

Berita

Pemkab Gratiskan Pelanggan PDAM Dua Bulan, Cek Kategorinya

Berita

Iuran ASN, Sumbang Rp. 1,1 Miliar untuk Penanganan Covid-19